Thursday, September 17, 2015

Deus Ex : Human Revolution Missing Link

Human Revolution yang brilian membiarkan kamu bermain dengan cara yang kamu 10 poker indonesia inginkan. Perkelahian dengan bosnya yang mengerikan untuk tidak melakukan hal itu. ketika muncul bahwa mereka sudah diserahkan kepada pengambang yang lain, kamu telah bertanya-tanya; apa yang mereka telah seperti jika Eidos Montreal yang telah membuat mereka?

Berikut ini merupakan salah satu yang mereka lakukan. Aku tidak akan merusak apa-apa tentang plot Missing Link DLC yang baru, tapi aku akan memberitahu mu bagaimana aku mengambil bosnya.

Setelah sepuluh menit dari metodis yang mengintai dan merobohkan penjaga yang berpatroli di daerah, aku menghack menara. Kaca antipeluru yang dipisahkan ruang bos itu dari daerah yang terbuka yang lebih besar aku dibersihkan, jadi aku tidak bisa membuat menara yang menembaknya langsung. Tapi aku bisa mendapatkan di bawah ruangan itu, dan ketika aku melakuaknya, aku menemukan sebuah pintu yang terbuka di bagian belakang. Terlalu tinggi untuk dilompati, bahkan dengan kaki tambahanku, dan tidak ada peti terdekat untuk ditumpuk. Tapi ada top poker online indonesia menarai itu.

Menghindari tatapan berat baik bersenjata pada balkon yang tinggi, aku menyelinap keluar untuk mengambil emplasemen senjata dengan kekuatan aug ku, memabawanya di bawah ruang bos, dan naik di atasnya. Menggunakan visiion X-ray untuk melihat bos melalui lantai, aku menunggu sampai dia berpaling dari pembukaan, melompat melalui itu, dan menangkapnya dari belakang dengan suatu pegangan.

Itu yang tegang, sulit dan brilian dan misi besar ini dengan seluruh ketegangan, sulit dan brilian. Hal yang memasukkan dirinya ke dalam timeline game asli, antara meninggalkan Heng Sha pada perahu yang misterius di Singapura. Daripada tidur nyenyak pada pods statis, sebagai game utama yang tersirat, kamu yang menemukan dan bangun pada penangkaran.

Kamu yang telah kehilangan barang-barang mu dan semua tetapi augmentations dasar - yang meninju dan tingkat satu hack - tapi kau segera diberi rejeki nomplok yang murah dengan poin praksis untuk membeli yang baru. Mulai dari awal, menggunakan apa yang kamu temukan, dan mencoba pilihan yang baru pada lingkungan yang tidak bersahabat - itu semua yang mengangguk di sengaja ke penjara yang sangat baik di awal Deus Ex.

Aku yang berasumsi bahwa seluruh hal - bagian yang melarikan diri menarik pada sebuah kapal penjara - tapi itu hanya intro. Sebagian besar itu terjadi setelah kamu 10 poker online indonesia 2015 port. Ini merupakan misi besar dengan massa untuk menemukan, dan Eidos Montreal yang telah memberikan struktur yang hampir hub-like. Banyak pertemuan yang nantinya berlangsung di daerah yang kamu sudah bersihkan, repopulated dengan penjaga dan buru-buru mengatur pertahanan - seperti yang kau gunakan untuk menara dorongan untuk mengambil bos.

No comments:

Post a Comment